Tuesday, March 30, 2010

please adopt this owl...!!!

this lovely cute owl is ready to adopted !!!
please email me if u wanna adopt them...
u can also find this owl in my shop here: www.cemprut.co.cc







xoxo

aphrodita

p.s. i named the owl with beatles songs title !!!

19 comments:

miss indie said...

Awww those are so cuteee! How much are they, I totally want one! :]
XO.

aphrodita wibowo said...

hi...
thanks, yes they are so cute....
please send me an email for the price sista.
cemprut@gmail.com

xo

designer said...

I like how u name your owl bags :)

For me, Stuart is still my favourite (remember him?) ;)

aphrodita wibowo said...

mbak ina: hehe...yes i'm the beatles freak,huhu...
stuart???? ofcourse i remember him... but i'm forget who's the one who adopted him? R U??????

ideku handmade said...

give me one..hihihi...
dit, km jait semuanya sendiri nihhh?? hebatt!
*kagum

aphrodita wibowo said...

kalo mau pilih satu, kecuali martha, jadiin giveaway buat kamu ja,haha,aku lom bikin2 giveawaynya...serius nih kalo mau...
ada yg bantuin pur, aku tukang potong ma mandor,tapi kalo yg sulit aku ndiri,huhu..

Zhazha savira said...

hey you have an arty blog! followed you! :) hope you following me back :p

Zhazha savira said...

hey you have an arty blog! followed you! :) hope you following me back :p

aphrodita wibowo said...

zazha: merci beaucoup... oke i'll follow u back...
XO.

designer said...

iya dit, aq yg adopsi stuart :D

aphrodita wibowo said...

mbak ina nih nggak bilang-bilang kalo jadi ibu adopsinya stuart,kan malu jadinya,huhu... fyi: itu owl pertama yang aku bikin lho....
oia congret buat riview rumahnya ya...

designer said...

hehe tq ;)

sebenernya aq yg malu, krn tiap aq pake tas itu pasti tmn2ku nanya "wah lutunaa, bikin ndiri yaa.." :P

aphrodita wibowo said...

hihihi...seringnya tukang bikin tas agak-agak gimana kalo pake tas buatan orang laen, aku juga,hehe...

Luchie said...

Lucuuuu....mau juga! kenapa gak sekalian dikasi pricenya? :)

aphrodita wibowo said...

luchie: selutju yang bikin *wueeeek,hehe...*
iya ya kok nggak aku cantumin harganya ya,hehe...
kalo suka email aku mana yg pengen kamu adopsi di: cemprut@gmail.com

amesh said...

hi dit!
ini ada tutorialnya gak ya? kalo ada mau aku masukin majalah berminat gak? lemme know ya, leave a message on my blog or email thanks!

aphrodita wibowo said...

Allo mbak amesh...
mau mau mau mau mau....
tapi aku lom bikin tutorialnya,
besok baru sesi pemotretan kalo serius, buat dipakai kapan mbak?
aku mau kirim imel tapi aku cari-cari imelnya mbak amesh gak ketemu,hehe...

xoxoxoxoxoxoxo

smurfing-time said...

they're so cute...and you have good photos too that make the owl looks better...very creative!

aphrodita wibowo said...

thanks dear...
my beloved 'Ay' help me to do the photo session...

xo