Sunday, July 24, 2011

crafting sampai kriting...!!!

okay now, this gonna be a quick post. weekend always be a weekend, i'm done to lyin around with Ay, treat our tiredness because we just came home last night at 11 pm after got a craziness crafting together,haha...it's too much ;p and now i'm back for paying my crafty debt :( hajaaar...yesterday is like trial for crafting together with cemprut in the new place. like i said before Mr. Erick give me opportunity to make some crafty activity in his music studio. so yesterday we made a yo-yo doll together in the cozy living room of the studio.
next...ini akan jadi kegiatan rutin InsyaAllah, 1 bulan 2 kali akan diadakan acara crafting bareng dengan tambahan beberapa acara yang bikin fun :) cemprut akan nemenin kamu bercrafting sampai kriting di studio Purwacaraka di Citra Raya Tangerang. jadi kalo ada yang mo ikutan silahkan kontak aku :)
terima kasih yang sudah dateng dan crafting bareng, bikin berantakan sudio dan ber haha hihi bareng. this is the Little Asia, daughter of Mbak Susan. dia lucu dan super ceriwis sekali, seneng banget denger omongannya yang nggak jelas tapi bikin ketawa,hihi... dan ini buku fav dia yg sering dia bawa kemana-mana,hihi.. kemarin dia pamerin ke Ay, dia bolak-balik bukunya sambil ngomongin gimana cara bikin bonekanya, padahal dia lom bisa baca,hihi... kiss n hug for u Asiaaaa... :)
selamat bercrafting di hari libuuur ya... make ur weekday more fun with crafting together with ur lovely daughter or friends... :) spread the love for ya guys :)

xoxo
dita

3 comments:

honeysweety said...

wah udah ke citra raya ya mbak

aphrodita wibowo said...

iya, 2 minggu lagi da lagi, sambil ngabuburit n buka bareng :) ikut yuuk :)

honeysweety said...

kapan and dimana mbak? kasih info ya mbak