Friday, September 9, 2011

...all is well...

aku suka kalimat-kalimat yang sebenarnya sekalipun nggak nyambung artinya tapi rasanya kalo diucap seperti menenangkan dan menyenangkan diri... seperti jai guru deva... atau all is well seperti yang ada di film india :p aku mengucap kalimat ini setelah banyak beristighfar, menyebut asma Allah dan bershalawat...rasanya lebih tenang :")

maaf buat para teman kalau blog nya terasa kosong akhir-akhir ini. maaf juga buat para customer cemprut yang pesanannya belum juga terselesaikan. maaf juga kalau ada 'setoran crafty' nya belum juga dikirim :( sebenernya nggak suka berbagi kisah sedih tapi nggak bisa dipungkiri kalau aku memang lagi sedih :(

keluarga kami sedang diberi cobaan, pasar di kota kelahiran aku Rembang terbakar, disana ada kios adik dan banyak keluarga dari adik iparku yang ikut terbakar. sedih, bingung, panik, syok... :( cerita sedetilnya sangat menegangkan, harta dan benda yang ikut hilang masih bisa diikhlaskan, tapi membayangkan semua keluargaku sedang berjibaku saling menyelamatkan apa yang bisa diselamatkan ditengah kobaran api itu sangat menyedihkan...lebih dari sedih... :( nggak bisa dibilang bagaimana perasaanku waktu itu... :(

Alhamdullilah semua keluarga selamat dari kobaran api, hanya hati dan pikiran yang masih harus diobati. walaupun kehilangan harta dan benda, semoga kami semua bisa mengikhlaskannya dan tetap semangat buat mencari riski yang barokah lagi walau harus memuali lagi dari nol. semoga begitu juga dengan para korban lainnya...amieeen...

aku masih di rembang untuk memberi semangat adik dan keluargaku. kerjaan yang aku bawa buat dikerjakan di rembang semua ditunda, hanya sedikit yg bisa aku kerjakan. aku cuma punya waktu sendiri setelah sholat subuh dan sebelum Zio bangun, setelah itu semua waktu punya keluargaku, apapun yang bisa aku lakuin, sekalipun hanya tidur-tiduran sambil bercanda disamping mereka :)

sore kemarin kami ke Alon-Alon, mengikuti permintaan Zio yang ingin naik kereta, Alhamdulillah ditengah kesedihan ada Zio si penghibur hati. ulahnya selalu bikin kita ketawa dan sedikit tenang dan lebih bersabar menghadapi cobaan :) all is well... everythings will gonna be okay... :)

ps: aku kangen crafting nih,hehe :)

Happy Crafting Y'all...!!!

xoxo
dita

14 comments:

rika daniel said...

Allah selalu punya renca dibalik semua kejadian, semoga keluarga Dita dikuatkan, dan kehilangan akan diganti dg yg lebih baik oleh Yang Maha Kuasa :)

Rhein said...

Semoga semua keluarga Mbak Dita diberi kesabaran ya... InsyaAllh, pasti ada gantinya yang lebih baik.. :)

Syafitri Wahyuningtyas said...

uhhhh
tetep semangat ya mbaa
CHAYOO !!!

Atoet said...

Semoga keluarganya mba Dita senantiasa diberi kesabaran, dan yang telah hilang akan digantikan yang lebih baik oleh Allah SWT. amiin...

dini kurnianing said...

ditaa... big hug for u.. smoga semua keluarga tabah yah termasuk kamu... semoga keadaannya cepat membaik.. amiin... if u r happy u will bring hapiness to people around u.. remember that... luv u dit ^^

Amanda Putri said...

Sabar dan Ikhlas ya mba ^__^
Allah itu dekat, dan selalu dekat. Tetap SEMANGAT!!!!

a u r o r a said...

sabar ya Dita dan keluarga.. :) rezeki Allah luas kok.. semoga tabah, dan kembali mencari rezeki yang berkah itu.. semoga lulus ujianNya dengan nilai yang sangat memuaskan.. turut mendoakan dari sini..

Eugenia Gina said...

Amin ya mbak, yg penting ada keluarga yg saling menguatkan.. That's the important things..

Miy said...

It must be tough but all will sure be better.. so much better than before. Good is gracious.

Hugs and comfort to you and your family.

-miy-

YNa said...

pernah liat kebakaran rumah tetangga waktu kecil dulu. sampai skr paling ngeri ama api..

ikut berduka dan moga keluarga Dita diberi keikhlasan dan tegar. tetap smangat ya.. all is well :)

aphrodita wibowo said...

terimakasih ya semuaaa.... hug hug :)

Uti said...

Semangat Mba Dita!! *\('v')/*. All is well :'D

kuwacikecil said...

ughh.. semangat ya nona.. sabar... Tuhan kasih kesempatan lagi buat kita, dan itu yang paling penting. peluk sayang!

simply oshin by dian said...

moga2 mbak dita & keluarga diberi kesabaran. InsyaAllah diberi jalan yang lebih baik setelah ini. salam jg dari mas david buat mbak dita & mas agung. tetep semangat ya mbak, ditunggu postingan2 kreatifnya :)