Thursday, October 13, 2011

'casting': Squirell Glove Doll...!!!


segera daftarya, bisa lewat aku bisa juga lewat purwacaraka-citra raya nya :) peserta terbatas ya :) oia mau ngasih tau juga kalau 'promo' buat crafting sampai keriting di purwacaraka selesai di pertemuan besok sabtu ya :) jadi next casting harga kembali normal, tapi jangan sedih, yang dibikin nanti bakal semakin heboh,hehe :)

segera daftar dari sekarang ya :) silahkan PM atau sms/telpon aku 08156618064 :) jangan lupa juga buat join giveaway Capungmungil DISINI !!! dan masih ada kesempatan ikutan casting di Bandung DISINI !!! :)
Happy Crafting Y'all...!!!

xoxo
dita

ps. photo courtesy of Kriya Pustaka :)

5 comments:

novyalfee said...

mba dita.. si tupi ini ada tutorialnya di buku baru?

aphrodita wibowo said...

adaaaa :) nanti dibeli ya bukunya,hehe :)

craftyhouse said...

kapan-kapan bikin crafting buat daerah jakarta dong..... :)
pengen banget ikut tapi gk tau daerah tangerang :(

aphrodita wibowo said...

InsyaAllah kalo ada waktunya ya :)

dunia kecil indi said...

serunyaaa.. makin kreatif aja, nih. sukses ya untuk buku barunya :)