Wednesday, October 5, 2011

crafting sampai keriting: goes to Bandung...!!!

hallo temaaan...
aaah senangnya akhirnya si cemprut bisa jalan-jalanke Bandung euuy :) kali ini 'casting' nya bakal diadain di Bandung..ya ya ya... Banduuung :) kita bakal crafting seru-seruan sampai keritiiiing,hehe... kali ini kita bakal bikin Anji si boneka kaus kaki nih :)
si Anji itu salah satu karakter di buku craft terbaru aku, yang besok sekalian diluncurin, yay :) buku craft nya berjudul "Boneka Kaus Kaki" terbitan Kriya Pustaka, bukan cuman sekedar buku craft tapi juga bisa jadi buku cerita loh, karena ada jalan cerita didalamnya :) cerita masalah bukunya nanti aja ya disana :)

buat kalian yang mau gabung ayo silahkan daftar segera dia aku ya:
email : cemprut@gmail.com
twitter : @aphroditawibowo
FB : Cemprut Indie Craft
catat waktu dan tanggalnya ya, biaya 85.000,- udah termasuk dapat buku craft aku ma snack :) plus doorprize yang plus plus nanti,hehe :)

semoga disini bisa jadi ajang kita ketemuan wahai para crafter Bandung dan sekitarnya. ada yang mau diobrolin nih biar kita bisa sering ngumpul secara reguler nanti :) wohooo gak sabar ketemu ama kalian guys :) segera daftar ya... :)

Happy Crafting Y'all...!!!

xoxo
dita

9 comments:

Indah Apsari said...

waaww, pengen ikut, pengen ikuutt... >,<
semoga tanggal segitu bisa ke bandung, supaya bisa ketemu mba dita, hehehe... :D

aphrodita wibowo said...

asiiik... ayo ikut ya indah :)

novyalfee said...

hiks.. pengen bgt :( smoga one day casting bisa goes to surabaya ya mba dita.. aamiiinnn..

beli bukunya aja deh ntar, itu jait tangan kan mba?

aphrodita wibowo said...

novy: amieeen amieeen :) diundang dong ke surabayanya,hehe :)
iya jahit tangan :) tunggu bukunya keluar ya :)

kuwacikecil said...

woooww!!! tanggal 13 an aku di bandung jugaakk!! semoga bisa extend sampe tanggal 15 !!! ihihihkk

aphrodita wibowo said...

asiiik asiik... ayo mbak ria, kita jalan-jalan hari minggunya ama mbak mira dkk :)

aulia said...

mbak boleh gak kalo ikut, tapi masih pemula banget?:( *nanya takut2* *jait aja aku sulit*

aphrodita wibowo said...

aulia: ayo ikut nggak pa pa, nanti kan diajarin :)

Diah 'Didi' Utami said...

waaah, mau dong ikutan...! mudah-mudahan Sabtu ini bisa ketemu di CrayonCraft dan belajar bikin boneka anji ini (sebetulnya mah pengen bikin yang kucing... boleh nggak...? Please...)