Saturday, November 5, 2011

the heart DIY tag...!!!

mugkin kamu masih ingat postingan aku sebelumnya tentang DIY tag yang aku buat, cek DISINI :) nah kali ini aku bikin lagi versi yang mmm...bisa dibilang lumayan special :)seperti biasa ide dateng tiba-tiba dan dak bisa dikendalikan, hatinya terus menggebu buat pengen bikin, sebelnya kalo udah 'hati' yang ngomong dipastikan susah bilang TIDAK :) apa daya langsung dibikin aja :p
bahan kertasnya masih sama ama yang kemarin, kertas karton daur ulang, tinggal print desain yang aku buat, kali ini aku bikin tiap plushies dengan desain tag yang beda. ada 2 sisi, sisi pertamanama plushies, sisi kedua nama si cemprut :) biar keliatan lebih kokoh ditengahnya dilapisi karton super tebal, setelah dilem kedua sisinya tinggal dikasih lubang dan diberi ring dengan alat bantu puncher khusus :) talinya aku dapat dari tali paperbag buat ngirim goodies, karena biasanya aku ambil tainya biar memper,mudah packing, jadi nggak perlu beli dan kebetulan pas, talinya uliran kertas daur ulang warna ciklat juga, klop ;p
tag nya dipakai buat para plushies yang sudah bermigrasi rame-rame ditengah ibu kota jakarta raya, biar keliatan lebih kece lagi pakai tag baru gitu,hehe... semoga secepatnya para plushies bisa mejeng disana, i will tell you later :) sekarang saatnya menikmati sabtu pagi sebelum ber crafting sampai keriting nanti siang, es krim mocha ini kayaknya sangat menggoda,hehe... selamat menikmati weekend temans :)

Happy Crafting Y'all...!!!

xoxo
dita

8 comments:

arta said...

keren ^_^ , ohhh itu ada lem khusus untuk ngelem karton tebal dan karton tag nya ?

Have a great weekend ^_^

aphrodita wibowo said...

makasih :) lem nya biasa. yg khusus punchernya buat bikin ring nya :)

Belinda Regina said...

mba itu cetakan cemprut nya di buat seperti stampel ya ??unik .. bagusss ,cantikkk

dini capungmungil said...

ide yang menarik ^^.. puncher beli dimana?? hehehe

aphrodita wibowo said...

abel: nggak kok, cuma diprint, cuma gambar desainnya emang sengaja dibikin nggak ngeblok warnanya :)

mbak dini: di toko craft ada kok mbak, bentuknya kayak tang :)

hima-rain said...

es krimnya nak mbak :D :D :D :D

aphrodita wibowo said...

hima: enak enak enaaaaak :)

d e s s y r a c h m a said...

keren nih aku boleh ikut bikin sendiri yah makasih idenya kakaaaak