Friday, December 30, 2011

secangkir kopi bar playon...!!!

aku janji ceritain kekalian kan kemaren tentang perjuangan heroik seorang Ay sebelum kita berangkat bazaar di bandung. yak dan akan kuceritakan sekarang kalai perjuangan heroiknya adalah demi 'meminum' secangkir kopi setelah 'playon'. playon itu bahasa jawa yg artinya berlari-larian, ya...karena sepanjang perjalanan menyeruput kopi ini dia harus berlari-larian,hehe ;p 
demi secangkir kopi yg ini...yg diminum diantara tumpukan barang antik bekas...disajikan dan dinikmati bersama teman dan sahabat...di Jogja :)
singkatnya: Ay dan aku memutuskan untuk memberangkatkan salah satu kandidat keluarga wibowo untuk terbang ke jogja. dipilihlah Ay karena aku masih harus kejar setoran. meskipun tiu adalah keputusan yg bikin aku menyesal amat sangaaaat :( dan perjalananpun dimulai, 2 hari sebelum berangkat ke jogja Ay pun terbang ke jogja dengan segala perjuangannya yang kalian silahkan bisa nimati di blog Ay DISINI !!!
yup yup... semua pengorbanan Ay terbayar oleh pertunjukan spektakuer (lagi dan lagi) oleh Papermoon Puppet Teather : "Secangkir Kopi dari Playa". kisah tentang cerita dan rasa cinta lama yang masih ada sampai renta. membaca bookletnya saja hatiku sudah tersayat, kalau lihat langsung pasti akan berakhir seperti saat nonton Mwathirika dulu, meweeeek ;p
ini foto yang aku suka dari hasil jepretan Ay :) Ay masih nggak puas ama hasilnya. efek cahaya dipanggung buat dinikmati penonton memang membuat semakin dramatis, tapi buat tukang potret kayak Ay sedikit tragis,hihi...besok dibeliin lagi lensa yg mumpuni ya ;p
terima kasih atas kebaikan semua yang ada di Papermoon :) Ay sudah sedikit hilang hausnya setelah 'meminum' kopi bersama kalian. mimpi kami ada ditempat kalian berkarya, kami selalu haus disini, kami menabung dulu disini supaya bisa minum cangkir-cangkir berikutnya dibawah pohon talok, dirumah sendiri, di jogja, amien :)
terima kasih Mbak Ria, buat sempilannya ;p gudeg dan kunir asemnya :) Mas Iwan buat buku Eye of The Messenger nya, Mas Octo buat kos-kosannya,hihi ;p dan semua teman Papermoon, matursuwun sanget nggih :) sukses buat kalian semuaaa... peluk peluk dari si cempruuuut :)

ps: all the pic taken by my beloved Ay :)

Happy Crafting Y'all...!!!

xoxo
dita

3 comments:

dunia kecil indi said...

pertunjukan yang menarik (meskipun aku takut sama puppet, hehehe). foto2nya bagus, kok :)

Gone Kodokhijau said...

mbak cemprut, aku diceritain sama mbak ria gimana perjuangannya mas agung lari2an setengah mati demi secangkir kopi. itu rasanya kayak lari dari tangerang sampe jogja yak?
ckkk...ckkk...ckkkk... hebat bener deh ah.

anyway, selamat tahun baru mbak cemprut dan mas agung beserta cemprut junior yang lucu2 di rumah :)

aphrodita wibowo said...

indi: tapi puppet yg ini dijamin malah bikin nangis haru kok :)

gonek: ahaha...bener-bener...lari terus dari tangerang ke jogja demi nyruput kopi dari playa,hihi... ;p