Wednesday, February 22, 2012

pokie the pouchie...!!!

may i introduce you my new pouchie family :)
ini contoh dari kesekian goodies yang aku buat dengan ide yang datang ma' bedunduk aka dadakan,hehe... kalo lagi dateng gitu aja langsung aja ambil kain, pilah pilih dan bikin pola, selanjutnya diserahkan ke si euis, potong gini potong gitu dong euis....hehe... coba aku bikin aplikasi setelah jadi giliran mama urma nyulamin aplikasinya... terakhir ditutup oleh rock n rollan bersama si sewwy ;p
sulaman mama nurma semakin hari semakin okeh ajah :) walaupun sering digangguin ama si nurma kecil kalo pas nyulam,hihi :)
terima kasih ya euis dan mama nurma yang mau maunyaaaaa direpotin ama ide-ide yang datang nggak karuan ini,hihi :) ayok besok kita crafting bareng yaaa :) si Pokie the Pouchie bisa kamu adopsi di FB Shop ku DISINI !!!

Craft On...!!!

xoxo
dita


2 comments:

Shoffee Iqteena said...

waaa. cute...
ukurannya berapa mbak dita?

aphrodita wibowo said...

hallo shofee... silahkan langsung menuju ke link fb blog ya :)