Tuesday, February 14, 2012

the temporary booth...!!!

booth temporary nya sudah dibuat pagi-pagi sekali, hasil kolaborasi si Cemprut dan Euis. dibikin di teras rumah mertua, tempat paling asik kalo ada media meliput,hihi ;p
sengaja dibikin booth nya khusus buat teman media yang mau datang, sudah prepare bikin goodies baru karena stocknya agak terkuras minggu ini.
ada hootie baru...
ada ellie baru...
ada kirwo baru...
ada cemcem family baru...
daaaaaaaan...saat proses wawancara berlangsung lupalah aku buat minta tolong difotoin,hihi, saking nervousnya ;p alhasil cuman momen perpisahan aja deh yang kefoto :) terima kasih tim TVONE udah mau mampir ke rumah liliput cemprut :) Thanks Inez, Dicky dan mas kameraman :) thanks buat Euis dan Mama Nurma udah mau ngebantuin :)
maaf karena badan aku agak nggak enak jadi belum sempet fotoin para goodies barunya cemprut nih...tunggu ya :)

Craft On...!!!

xoxo
dita

1 comment:

DESSY FARIATI said...

kereeeeeeennnn, congrats ya mba ditaaa..... :)
makin terkenal eeeuy.. :)
peyuuuuuukkk..

dessy