Wednesday, January 16, 2013

the january issue...!!!

januari selalu jadi bulan spesial buat kami :) dibulan ini ada beberapa anggota keluarga yang berulang tahun, dari Upi aku, almarhum Eyang Ti, Bu Dhe, sepupu dan tentunya aku,hehe ;p bulan ini juga spesial buat kami bapak dan ibu cemprut, ada tanggal kami jadian dan anniversary pernikahan kami, cie cie ciee... ;p dan ditasbihkan juga ulang tahunnya cemprut bareng aja ama ulang tahun emak cemprutnya, spesial pakek telor deh pokoknya :)
walaupun tinggal setengah bulan sahaja januarinya setelah kami 'berlibur' tapi kami tetap excited dong :) ceritanya kami bikin list nih apa aja rencana yang bakal kami bikin sambil kami godog, semacam kacang saja ;p
tema bulan ini Batik :) saya masih jatuh hati dengan warna-warni batik, terutama batik cap tasik :) jadi bulan ini akan lebih banyak dibikin goodies goodies dengan bahan batik tasik asik :) dan rencana-rencana lainnya yang segera direalisasikan, seperti giveaway yang lama hiatus,hehe :) pengennya juga ada acara ketemuan ama temen-temen cemprut, semacam tasyakuran tambah usia cemprut tapi bawa bekel sendiri-sendiri, teteeeep nggak mau rugi banyak ya,haha ;p doakeun saja kami lancar dan sehat-sehat bulan januari ini, jadi semua misi bisa dilaksanakan !!! ;p

Craft On...!!!

xoxo
dita

2 comments:

Dewi said...

Happy Birthday Dita....Barakallahu..

Good Luck untuk agenda Januarinya yaaa

*sambil bikin checklist..
Birthday Sale..check..

Can't wait for Batik series and Give away...

aphrodita wibowo said...

Dewi: thankies, ultahnya masih tgl 30 january nanti kok :) birthday sale nya jg udah dipublish di fb shop tuh :)