Monday, February 25, 2013

bledhug the plushie...!!!

naaaaah kalau yang ini keluarga baru cemprut nih :) khusus dibikin untuk circus series juga :) taukah kamu apa yang punya belalai panjang :)
dan ekor mungil kecil :)
dan telinga yang super lebar :)

dan badan yang gendut :)
kalian pasti sudah mengenalnya, karena dia sudah jadi idola baru loooh :)
perkenalkan namanya: Bledhug :) Bledhug itu artinya anak gajah dalam bahasa jawa. karena bentuknya yang: "ipel ipel cemekel lemu ginak ginuk" *kata Ay* persis kayak bayi gajah yang nduut ;p dan tentu karena Pak Rajendra guru Bahasa Jawa SMP ku yg bikin aku sukak sama pelajaran Bahasa Jawa termasuk suruh menghafal nama-nama anak binatang dalam bahasa Jawa,hehe ;p

sekali lagi ini buah dari 'kebosanan' aku yang melanda karena kebanyakan bikin ellie the plushie,hihi ;p masih suka dengan gajah tapi pengen dibikin bentuk yang lain :) hasil belajar dari buku craft dan dengan ajaibnya dirombak sendiri karena 'bersyukur' nggak bisa baca tutorial huruf kanjinya,haha ;p itu malah yang bikin aku semangat karena penasaran gimana caranya sampai jadi bentuk yang aku pengenin.

maaf ya teman-teman yang belum dapat 'rizki' buat ngadopsi bledhug, ini sedang dibikin lagi kok, jangan pada berantem ya gara-gara rebutan bledhug, kan niatnya bukan buat kalian sedih karena nggak kebagian,hehe ;p kalau berjodoh nggak akan kemana kok, ya ya ya :) tunggu 'lahiran' mereka nanti ya :)

Craft On...!!!

xoxo
dita

1 comment:

ulma haryanto said...

Bikin lagi dong plisssss :D