Tuesday, February 19, 2013

the giveaway winners...!!!


akhiiirnyaaa...hehe, maaf ya pengumumannya kelamaan, karena ada ini itu ditambah kepala yg tiba-tiba pusing seharian ini :') maaf ya teman baru diproklamirkan :) pengundia udah sejak hari minggu sore kemarin kok :) ini dia pemenangnyaaaa :)

buat yang namanya ada disitu tolong email kita nama dan alamat lengkap kalian di cemprut@gmail.com ya :) congraaaat yaaaah :)

oia Pak Cemprut juga bikin video amatiran pas pengundian sore-sore kemarin :) sila kalian bisa dilihat dibawah atau KLIK DISINI ya :)

Craft On...!!!

xoxo
dita

8 comments:

Arga Litha said...

alhamdulillah akhirnya dapat yang gedeee :D
Makasiiih :)

Dewi said...

Ngarep Flowlie The Plushie dapetnya Ellie the Plushie....heheh

Yang penting dapet....secara yang ikut giveaway buanyak banget...

Alamat email meluncuur..

Oiya..Dita..dirimu dulu bilang mau bikin tutorial untuk Flowlie the Plushie...mau dooon...aku mau coba bikin sendiri. Dulu udah pernah coba bikin..tapi jeleeek...

crazy-felt said...

hiksss g dapettt.congratzzz yaahhh bwt yg beruntung...m.dita bsok GA lagi yaa.hhhaaa

Dilla Maulina said...

yeay!!! alhamdulillah! *lompat lompat girang* :)makasii ka ditta :)

Bunda Dzaky said...

hiks hiks.. ga tau fishie...


Selamat ya buat para pemenang.. Pasti kalian seneng banget,, hihihi

Inge Lakawa said...

congrats to winners T^T

visit my blog ^^
www.luchluchcraft.blogspot.com

asimetris said...

selamat buat yg menang,,
cemprut poto2nya selalu cakep :D

Warna Warni said...

yah ga dapet :(
selamat buat pemanang