Thursday, April 4, 2013

the batik cutie...!!!


Ceritanya seorang teman membuatkanku baju batik kecil buat boneka, berarti pr selanjutnya adalah bikin plushie cutie tanpa busana oooopss...maksudnya biar baju batiknya bisa mereka pakai :) Dan jadilah baju batik tube sederhana dipakai oleh para cutie centil :)


Beginilah penampakan para cutie tanpa baju batiknya,hihi ;p cuman pakai celana dalam doang,hehe, ceritanya mereka masih kecil, masih 5 tahunan lah, masih lucu-lucunya kalo pulang sekolah copot baju seragam dan pakai celana dalam doang maen didepan rumah,haha...siapa hayooo yg dulu kecil kayak gitu ;p


Mukanya lucu, polos dengan pipi merahnya, lengkap dengan kuncir kuncrit mereka yang berbeda-beda :)


Dan ini baju batik tube simple nya, mau agak gendutan atau kurusan pasti muat masuk soalnya ada karet elsatisnya :)


Dan sekali lagi jangan tanyakan kemana mereka sekarang,hehe, mereka bahagia dengan mama-mama baru mereka :) Selamat Berkarya teman semuaaaaa :)


Have a great rockin crafty day :)

Craft On...!!!

xoxo
dita

6 comments:

nourash said...

lucunya

aphrodita wibowo said...

nourash: terima kasiiih ;)

Putri said...

Mbak ditaa..
salam kenal ^^

mb dita kapan bkin bukunya lagi?
kmrn nyari yg buku boneka yoyo udh g nemu d gramed :'(
nnti klo ada info2 y mba :D

suka liet karyanya mb dita yg kliatan hidup ^_^

aphrodita wibowo said...

@Putri : materi udah ada tapi masih cari penerbit yang oke :) hehehehe :P

buku yoyo ya...
kamu tinggalnya di mana toh ? nanti tak colek penerbit sama distributornya :)

buku yoyo aku lagi pesen lagi ke penerbitnya buat kirim lagi :) tunggu yaaa :)

Putri said...

wah wah.. smgt nih :D

iya buku yoyo mb dita.. tgl di malang,jatim
boleh2.. jangan lupa di share d fb y mb..
mksiiih :))

Obat Penambah Nafsu Makan said...

Batik memang lucu dan indah berbagai corak dimiliki batik yang membuat batik terkesan indah bangga deh jadi warga indonesia yang memiliki batik