Tuesday, December 31, 2013

the sharpie time...!!!

Beberapa waktu yang lalu pas lagi jalan-jalan ke toko buku nggak sengaja nemu Sharpie, sebenarnya lagi nggak butuh, tapi nggak tahan liat warna-warna spidolnya, hihi ;p Akhirnya beli beberapa warna langsung, karena nanti kalo sampe rumah ternyata ada warna yang kurang pasti males banget balik ke toko bukunya, maceeeeet ;p


Abis beli sambil nungguin Pak Cemprut pas lagi ada acara iseng-iseng browsing sambil corat-coret di kain kanvas, ternyata lumayan enak buat ngambar. Sharpie yang aku beli bisa permanen buat di kain, aku suka ujung spidolnya cukup kecil, jadi bisa buat ngewarnain detil gambar yang kecil.


Dibanding ama merk lain kayak Giotto atau Crayola ujung spidolnya agak besar, tapi enaknya kalau buat ngeblok warna lebih cepet, sedang Sharpie yang ini lumayan pe er ;)


Sejauh ini Sharpie nya baru dipakai gambar di kanvas, hasil gambarnya juga blom dieksekusi juga, hehe ;p


Oia dipakai juga ding buat workshop bikin taxidermie kemarin, buat mempermudah dan mempercepat bikin mata, pipi dan bibir bisa langsung digambar aja pakai Sharpie, jadi punya alternatif kalo lagi males nyulam, hihi ;p

Craft On...!!!

xoxo
Dita

19 comments:

sukie said...

mbaa, belinya dimanakahh? :D thanks yaa

aphrodita wibowo said...

di gramedia :)

zero amika said...

lucuu g luber kah pakai kanvas kak? boleh tau bukunya judulnya apa y?

weedya said...

Hi mb, mau tanya klo mau menggambar pake spidol sharpie dan lainnya paling bagus pake kain apa ya jenisnya? Kanvas atau katun? Terima kasih

Anggola Widya said...

ini sharpie yang apa ya mb..bukan yang stained ya?aku juga lagi nyari yg buat gambar di kanvas..heheh makasih

aphrodita wibowo said...

zero maika: aku nggak tau judulnya, judulnya tulisannya pakai huruf kanji Jepang,hihi ;)

weedya: katun ama kanvas oke semua sih :)

anggola: yang fine point :)

Akiyama Sugi said...

kak, kalo boleh tau itu di gramedia mana ya? harganya berapa? terima kasih.. :)

aphrodita wibowo said...

aku belinya di Gramedia Sumarecon MAll Serpong, dulu sih @12.000,- :)

phe iphe said...

Kak kalo buat mewarnai di kertas gmn? Gak bolong? Aku pake snowman kok jelek yah skrg 😢ada rekomendasi gak buat di sketchbook? Mksh

Aphrodita Wibowo said...

Kalo sharpie lebih baik kertasnya agak tebelan. Sebenernya buat aku yang penting bukan alatnya tapi yang mbikin/nggambar :) Kita belajar aja sama alat yg kita pakai, kita pelajari aja kekuranagn dan kelebihan alat sama kemampuan kita, di mix biar cihuy hasilnya :)

Aphrodita Wibowo said...

Kalo sharpie lebih baik kertasnya agak tebelan. Sebenernya buat aku yang penting bukan alatnya tapi yang mbikin/nggambar :) Kita belajar aja sama alat yg kita pakai, kita pelajari aja kekuranagn dan kelebihan alat sama kemampuan kita, di mix biar cihuy hasilnya :)

Nadhia Putri R said...

Sharipe tu ad berapa banyak warnanya???

Hani said...

Mbak, saya pakai sharpie di kain kanvas kok luntur ya? Ada saran biar ga luntur? Setau saya sharpie itu permanent marker. Thnaks

monica oktavina said...

cantik banget gambarnya mba....

moniceoktavina.blogspot.com

monica oktavina said...

cantik banget gambarnya mbaa....

Aphrodita Wibowo said...

terima kasih :)

bagoezone said...

mbak, kalo buat mug bisa juga nggak ya?
apakah ilang kalo dicuci?

arief -anwariansyah said...

mbak mau nanya kalo buat gambar di sepatu kanvas bagusnya pake sharpie yang apa yah? makasih

firman firdaus said...

mba kalo kainnya di cuci itu markernya luntur gak ya?