Saturday, February 15, 2014

On February Media...!!!

Holaaaaaa...holaaaa.... Ini dia penampakan liputan tentang si Cemprut di beberapa media cetak ;) Ada majalah Ummi di bulan January lalu, ada juga majalah CHIC dan SWA di bulan Februari ini :) Dibeli dibeli dibeli ya majalahnya,hihi ;p




Yang cukup lumayan bikin kaget pas majalah SWA minta buat liputan, waaakkksss...itu kan yang ada di majalah itu kayaknya yang bisnis nya udah kece-kece badai setinggi langit gitu (sok tau sih sebenernya, blom pernah baca juga sampai kemaren ;p). Jadi pas imel-imelan aku bilang ke Mbak Reporternya, menjelaskan sebelumnya kalo Cemprut ini bisnisnya masih Indie asik-asikan gitu, hehe, takutnya keburu dibikin liputannya siapa tau kena omel bos besarnya karena bisnisnya Cemprut nggak pantas disandingkan ama pengisi artikel lainnya dimajalah,hihi...lebay banget sih aku, cuman nggak enak aja kalo ternyata salah kan yaaaa ;)

Tapi ya Alhamdulillah masuk juga liputannya, sukak juga ama isi liputan didalamnya, walau ada beberapa poin yang perlu sedikit dibenarkan ;) Terima kasih banyak ya wahai para mbak-mbak Reporter yang kece-kece, kalian cihuy sekali :)

Craft On...!!!

xoxo
dita

6 comments:

Hafian said...

Cie, yang masuk majalah. Selamat, ya, mbak :). Salut dan ikutan seneng. Jangan lupa traktirannya ditunggu, mbak :p

Suci Hartanti Fadillah said...

Waow...Keren banget. Si Cemprut makin eksis abiz, selamat ya.. Semoga kedepannya semakin bermanfaat bagi banyak orang dan berkah. Amiin..

Asy-syifaa Halimatu Sadiah said...

Kak Cemprut... hari ini masuk koran belia nih, keren >w< Featured on nya makin bertambah, makin keren deh (y)

aphrodita wibowo said...

Trimikisi mbakeee :) aku mau ditraktir gitu ?

aphrodita wibowo said...

Aaammmmiiiiinnnn.....

aphrodita wibowo said...

Koran belia itu apa ya ? Maap soale ndak langganan koran. Di pikiran rakyat kah ?