Friday, April 18, 2014

Cutie Batik the Plushie...!!!

Pada jaman dulu kala, halaah...ngggak dulu-dulu banget sih, hehe, aku pesan seseorang buat bikinin baju buat boneka. Waktu itu aku blom bisa (blom pernah nyoba aja sih sebenernya) jahit baju apalagi ukurannya kecil buat boneka. Lalu jadilah rok kecil dengan kirut-kirut (apa ya bahasa Indonesianya,hihi) dibagian atasnya :)


Lalu pas ubek-ubek kain aku baru nemu tumpukan rok kecil ini, dan ternyata cukup buat dipakai si Cutie :)


Karena kalau tetep jadi rok akan jadi sangat biasa, jadinya dipakain ke Cutie as a Lil Dress :)


Dan biar tambah warna-warni si Cutie juga pakai stocking kece :)


Rambutnya dikuncir kecil dikedua sisi bawah kepalanya :)


Dan yang bikin tambah super kece pastilah bando bunga crochet nya dong :)


Oh ya...para cutie sekarang sepatunya bisa dilepas-pakai loh :)

Craft On...!!!

xoxo
Dita

2 comments:

ayuningtyas said...

salam kenal mb dita,

boleh tau gak, tumbase kain2 batik2 garut di tanah abang itu bagian mana?

suwun,
ike

aphrodita wibowo said...

halo mbak Ayu, salam kenal juga :)
aku lupa tepatnya, soalnya aku biasanya muterin blok A ama blok B aja,hehe :)