Friday, April 18, 2014

Cutie Disco the Plushie...!!!

Cutie yang satu ini juga agak maksa ngasih namanya, tapi maksa yang nggak nyepeliin kata hati, cuman agak aneh aja dengernya, hihi ;) Jadi pas tau ternyata beberapa Cutie yang dibikin udah pakai rok atau dress jadi kepikiran yang satu ini harus pakai celana :)


Yang ada dipikiran saat itu celana polos, pendek dengan belt yang cihuy :)


Dan rambutnya dibikin kuncir juga, tapi satu aja dan agak besar. Karena aku berpikir Cutie yang satu ini suka lonjak-lonjak menari kesana kemari jadi kalo rambutnya digerai entar gerah jadinya, hihi ;p


Tadinya mau dipakain kalung dengan manik-manik neon yang aku udah beli, tapi kok kayaknya gadis 'byayakan' ini bakal jatuhin kalungnya kalo pas lagi nari-nari ya, hihi ;p Jadilah bajunya dikasih kancing aja :)


Leggingnya juga harus hits, jadi aku pilih legging motif stripes buat mereka :)


Karena selama bikin yang kepikiran ini bocah suka lonjak-lonjak dan nari kesana kemari, jadi yang melintas dipikiran pas mereka udah jadi ya cuman satu kata: Disco ;)


Pas ngedit fotopun printilannya juga harus berhubungan ama namanya, bola kristalnya nggak cukup satu dong, tigaaaa ;)

Craft On...!!!

xoxo
Dita

2 comments: