Saturday, April 5, 2014

The Nawir Get Away Stories...!!!

Mungkin sekitar 2 mingguan lalu, Ay tiba-tiba keterima buat ikut Workshop nya Papermoon sama Paper Cinema dari Inggris, di Jogja, wohoooo :) Dan nggak akan aku biarkan Ay pergi sendiri ke Jogja, enak ajaaaa, hihi, Bu Cemprut nginthil dooong ah :) Dan kami pun mendadak tiba-tiba tanpa pikir panjang langsung merencanakan get away ke Jogja, dan Nawir pun ikut dooong :)


Nawir berangkat dengan bus siang itu dan sampai dengan selamat langsung ngojek ke Langensuryo. Karena takut gangguin yang punya rumah, jadi kita 'bajak' dulu studio Papermoon nya,hihi ;)


Dan Nawir pun akhirnya bisa maen ku Rumah Pintu baru nya Mbak Ria ma Mas Iw, woooaaaaaa...kece badaaaaiii....yang dilakukan pertama harus gegoleran di tegel kunci warna-warninyaaaaa ;)


Dan siapa aja yang pernah berkunjung ke Rumah Pintu pasti pernah foto dikamar belakangnya yang super cihuuuuy ini, Nawir gak mau kalah dong :)


Malemnya Nawir ikut nonton Pementasan The Paper Cinema: Odyssey yang super keceeeeh :) Sayang didalem nggak boleh moto-moto pas pentas, tapi emang kegiatan moto memoto pas pementasan itu bikin jadi nggak konsen menikmati pertunjukan ciamiknya kan ;)


Nawir besoknya ditinggal Pak Cemprut ikut workshop, karena keluarga Papermoon pun juga sangat sibuk, Nawir juga bikin workshop nya sendiri coba bikin boneka dari manik-manik, dan gagal sodara-sodara ;p


Nawir senang sekali siang itu ditemani dan diajak jalan-jalan ama teman barunya si Yono the Mogus :) Ah dia baik sekali, mereka ngobrol banyak hal dan diakhiri dengan minum es campur :)


Karena udah sampai Jogja, Nawir pasti sekalian pulang Rembang dong ya :) Bersua keluarga, Umi, Upi dan Zio kecil, sungguh sangat merecharge hati dan pikiran Bu Cemprut, Nawirnya mah ikut seneng aja karena akhirnya makan juga Sate Serepeh nan lezat juga nyam nyam itu :)


Postingan ini Nawir dedikasikan buat semua teman dan keluarga yang sangat baiiiiik hatinya :) Terima Kasih buat kebaikan dan kehangatan keluarga Papermoon saat kami di Jogja kemarin :) Kami datang disaat ke'hectic'an hebat jiwa, raga dan rasa kalian, halaaaaah, hihi ;) Tuhan membalas kebaikan kalian yaaaaaaaaa :)


Tak sabar lagi buat lebih sering berkunjung ke Jogja, berpetualang mencari 'pulung' biar bisa bilang 'pulang' nanti kalo ke Jogja :)

Craft On...!!!

xoxo
Dita


2 comments:

dweedy ananta said...

Ahhhh selalu suka ceria keluarga cemprut ^^

aphrodita wibowo said...

terima kasih :)