Monday, June 16, 2014

Menjelajah sudut Tobucil Bandung (part 2)...!!!

Karena di Tobucil itu banyak printilan, jadi yang pengen dijepret juga banyak :) Ceritanya Bu Cemprut punya kamera baru, sebenernya kameranya itu dibeli Pak Cemprut buat nunggu kamera inceran dia yang blom juga keluar di Indonesia, buat mengobati hatinya dibelilah kamera itu. Ternyata eh ternyata itu kamera imut sekali, kecil nggak berat tapi hasilnya jepretannya yahut, kekurangannya cuman satu menurut aku, agak lambat karena mirrorless. Karena bukan tukang jepret ya aku ngejepret sesukanya aja, seringnya malah pakai auto aja, hehe ;) Jadi inilah hasil jepretan sesukanya Bu Cemprut di Tobucil :)

Tunggu kami datang lagi ya wahai Tobucil :)

Craft On...!!!

Dita

3 comments:

Ila Rizky said...

cakep2 ya, mba. apalagi gantungan lope2nya :D

fatkah zu said...

Itu memakai camera apa mbak? Penasaran. Btw itu sepatunya, sama kayak punyaku :p

aphrodita wibowo said...

ila: hihi, semua printilannya bikin mupeng ;)

fatkah: canon eos m :) hehe toss kaki dong ;)