Tuesday, December 16, 2014

The Wedding of #michilgrewo...!!!

Kemarin kami baru saja ikut berbahagia datang di pernikahan Anton Grewo Papermoon dan Diah Michil :) Kami ikut bahagia bukan saja kami berteman dengan mereka, tapi juga jadi saksi kisah cinta mereka bersemi, eaaaaa ;p Berawal dari pertunjukan Papermoon di Kota Tua Jakarta bertajuk "Sirdus Karkus", salah satu penonton ternyata jatuh hati pada salah satu pemeran badutnya, dan lalu setelah 3,5 tahun kemudian mereka menikaaaah, wohooo what an epic love story :)



Dan seneng juga akhirnya aku bisa juga pakai kebaya Mbok Jum nya Lemari Lila :) Malam sebelumnya, tadinya aku mau jahit celana gombor warna hitam polos, tapi dasarnya aku nggak bisa hidup monokrom yaaaa, kalo blom tabrak warna dan pola sepertinya blom jadi diri sendiri, hihi ;p Akhirnya warna hitam kebayanya disandingkan dengan jumputan toska kecintaan :) Tadinya nggak begitu pede, tapi seiring dengan banyak temen yang bilang lucu waktu itu jadilah aura kepercayaan diriku terpancar merekah tak terhingga ;p


Dan ternyata kemarin yang ngisi acara adalah si Arum dan Meicy dari Tetangga Pak Gesang, waaaaahhh kesempatan nih, walopun sok-sok-an malu-malu tapi mau sampe nambah 2 kali buat berdendang bareng mereka, hihi ;p


Pernikahan yang sangat sederhana dan intimate, terasa sekali banyak keluarga dan teman yang ada disekitar mereka, membantu dan ikut bersuka cita :) Dengan tim panitia yang sungguh sangat ciamik, Papermoon yang merangkap dekor plus MC handal, nuansa vintage nan aduhai pada tiap detil dan pojoknya, aaah kalian memang luar biasaaaah :)




Jadi buat kalian yang mau nikah niiiih, ato yang mau dekor cantik buat photobooth, ada sedikit tips dan trik nih kalo mo bikin dekornya ciamik walo budjet terbatas ;)
  1. Pom-Pom kertas gantung daripada kalian beli yang udah setengah jadi, mending bikin sendiri deh. Beli kertas krep dan cari tuto sederhananya di pinterest, tinggal digantung, lebih murah cyiiin ;)
  2. Doilies bisa dibeli ditoko kue dengan segala ukuran, yang lebih murah memang yang putih. Kalian bisa lipat dan lem diseutas tali, atau dilem masih berupa lingkaran dan dijuntai-juntaiin aja, murah tapi keliatan classy :)
  3. Kain buat background bisa beli kain buat daleman baju yang tipis itu, dia lebih murah dan jatuhnya lebih lembut nggak kaku kayak katun :)
  4. Barang-barang vintage memang agak mahal kalo beli satu-satu printilannya, jadi mungkin kalian harus mulai mendekati teman yang punya koleksi printilan vintage lalu membujuknya buat dipinjem, haha, atau paling nggak disewa lah ya ;)
  5. Botol-botol bekas dikumpulin aja, nanti bisa dibuat naruh rangkaian bunga, bisa ditaruh aja, bisa digantung pakai kawat :)
Dinikahan temen tetep ya nyuri-nyuri dan ngambil ilmunya, hihi ;) Ini dia secuplik video penganten yang masih anget-angetnya dinyatakan saaaaah sebagai suami istri, sedang masuk gedung diiringi dengan La Vie En Rose dari tetangga Pak Gesang :)

video

Selamat sekali lagi yaaaaaa Grewooo dan Michiiiil :) Langgeng langgeng, terus bahagia dikala suka duka, dan semoga menjadi jalan menuju Islam yang sempurnya, Amieeeen :)

Craft On...!!!

Dita

No comments: