Friday, January 2, 2015

Chamelie the Plushie...!!!

Mau mencoba menjadi lebih sesimpel apapun aku tetep merasa kurang kalo karyanya blom warna-warni, tabrak pola, tabrak warna nggak karuan, hehe ;) Kalo blom kayak gitu rasanya blom klop ;) Jadi kadang beberapa kali kepikiran pas pengen bikin sesuatu yang baru yang ditanyain dalam hati adalah: sesuatu apakah yang berwarna-warni buat dibikin karya? Karena yang terpikir saat itu hewan, dan yang bisa berubah warna kulitnya tentu aja Bunglon :)


Buntut mlungkernya yang kebayang pertama kali :)


Lalu lidah super panjangnya :)


Nggak lupa badan warna-warni dan matanya yang melotot :)


Dan jadilah mereka yang aku berinama Chamelie dari Chamelion :)


Dan ini adalah karya usil aku, hihi, karena matanya si Chamelie ini lucu banget, jadi dicoba dengan sedikit trik jadilah Pak Cemprut menyaingi Chamelie ;p Selamat berkarya temaaan :)

Craft On...!!!

Dita

2 comments:

Defa Ramadhani said...

waah karyanya bagus sekali,kreatif banget :)

Aphrodita Wibowo said...

terima kasih :)