Wednesday, January 7, 2015

Face The Foliage...!!!

Suatu saat waktu Instagram walking jatuh hati lah aku sama si pemilik akun @justinablakeney ;) Dia seorang artist dan designer yang kece, tapi aku lebih mengenalnya dengan karya 'Face the Foliage' nya :) Jadi dia bikin gambar karakter wajah dari dedaunan dan bunga-bungaan, hasilnya cihuy banget loh, coba kalian lihat DISINI deh :)

Naaaah mulai lah aku ikut mencoba tantangan yang dia bikin untuk bikin hal yang sama sesuai dengan karakteristik masing-masing orang, tapi baru mulai cobain pas lagi seloooo banget kemaren pas nungguin didepan Rumah Pintu di Jogja. Sambil nungguin BuMil nya bangun, sambil iseng ngumpulin daun mangga yang jatuh :) Lalu ada tanaman liar disekitaran yang tumbuh subur karena hujan, ada juga kebun sayuran yang lagi tumbuh sayurannya, tapi nggak mungkin dong aku motek terong dan tomatnya yang lagi ranum-ranumnyaaaa, hihi ;p Dan jadilah karya pertama #facethefoliage ku :)

Dan kemarin diniatin buat beli bunga di Pasar Lama, karena kalo nunggu dibeliin bunga sama Pak Cemprut kelamaan ;p  #kode ;p Sekalian buat bikin seger teras Rumah Liliput, sekalian coba bikin lagi dengan dedaunan yang ada di halaman, ada belimbing, mangga, srikaya, katuk sama krokot dan lumut yang lagi seger banget, dipetikin dikit-dikit doang kok ;) Dan ini dia jadinya :)



Dan yang satu ini aku agak serem liatnya, yang kepikiran di aku malah karakter hantu yang ada di film Mama, woooo :o Aku jarang nonton film horor, tapi nonton Mama beberapa kali karena ceritanya bagus dan sedih :')

Ternyata bikin kayak gini asik juga ya, saking asiknya nggak taunya hampir 2 jam sendiri sibuk utak-atik atur sana-sini, hihi ;p Rencananya besok-besok kalo sepedaan mau sekalian ngambilin daun dan bunga-bunga liar disepanjang jalan, dicoba dijadiin 'face the foliage' lagi :)

Selamat berkarya temaaaaan :)


Craft On...!!!

Dita  

3 comments:

Ria Hidayah said...

Huaaa... cute... Selalu unik deh kerjaan Kakak satu ini... suka mampir sini, habisnya isinya menarik semua dan bikin mata segerrrrrrr... Salam kenal kak dhitaaa... Suka boneka2 cempruuuut... Sukses selalu... Mampir yaaa

dweedy ananta said...

Aduh cantiknya ^^ wah jadi pengen buat juga deh

Aphrodita Wibowo said...

Ria: Salam kenal juga ya Ria :) Terima kasih :) Sukses juga yaaa :)

Dweedy: Ayuuk bikin yuuuk :)