Monday, December 21, 2015

The New Eyes...!!!

Lahiran bulan lalu ada yang baru :) Mata-mata para Cutie the Plushies :) Seperti biasa, ini karena kebosanan aku, hihi ;p Tadinya memang udah mau coba diganti, tapi selalu kepentok dipikiran aja, bilangnya agak riweh lah, menyusahkan lah, udah terlanjur ciri khas lah...tapi kalo nggak dilawan dengan mencoba, itu pikiran bakal berantem sendiri terus-terusan sampe lama, hihi ;p

Akhirnya dicoba juga :) Malah beberapa macam bentuk mata malah :) Karena senengnya mencoba itu ya itu, harus ada beberapa perbandingan, biar seru...seru bingung milihnya, haha ;p Nah di Lahiran kemarin inilah hasil percobaannya, tadinya nggak kepikiran bakal ngenamain jenis bentuk matanya, tapi kali ini Pak Cemprut yang memulai usilnya, dia posting ini dengan judul:

Si Mata Rembulan :)


Terus dia posting lagi dengan nama yang berbeda:

Si Mata Hujan :)


Karena aku nggak mau kalah, aku terusin aja dengan bentuk mata yang lain:

Si Mata Samudera :)


Dan yang nggak kalah kecenya adalah:

Si Mata Petir :)


Hihi, keusilan itu emang nular ya...si Pak Cemprut yang dulu anak baik-baik jadi usil semua dinamain ;p Jadi buat Lahiran selanjutnya blom tau nih ada Si Mata apa lagi, hihi, ada ideeee ???

Kami sedang berjuang buat Lahiran Around The World in December nih teman, doakan ya semoga akhir Minggu ini bisa Lahiran :)



Craft On...!!!

Dita

2 comments:

geLintang said...

paling suka mata samudra :D

Ms Mushroom said...

itu pake sulaman ya mbaak ? keren ih :D

mungkin mata bintang kejora kali mbak, bersinar2 gitu :p