Monday, April 24, 2017

Menthis Cikicampeu...!!!

Jadi...udah lama tau tentang si Kirana ini tahun-tahun sebelumnya, tapi nggak follow dan nggak begitu merhatiin. Biasanya nih Bu Cemprut kalo ada yang 'viral' banget agak males ngikut 'kehebohanya', hehe 😁 Akun bayik-bayik masih terus diliat secara random, kadang nggak tau juga sapa namanya, asal bikin gemesh aja udah seneng bisa jadi penghibur hati 😊

Lalu suatu saat 'terjerumus'lah aku pada sebuah #mayesakirana yang pada akhirnya keterusan lihatinnya dari bulan pertama dia lahir sampai dia gede sekarang, hihi, kena batunya deh Bu Cemprut 😛 Kadang agak kurang suka dengan akun anak kecil yang dibikin 'niat' banget sama orang tuanya. Ada yang berasa kayak cuma ngeshare 'kekonyolan' anaknya demi followers, blom lagi ujung-ujungnya ada yang endorse, eh 😅 Ya gak pa-pa sih, akun-akun dia, anak-anak dia, tiap orang tua punya aturannya dan caranya sendiri ngebesarin anaknya, ye kaaan 😊

Nah, yang beda dari akun Mbak Retno ini, si Kirananya nggak cuman lucu, nggemesin, ceplas-ceplos tipikal anak kecil, tapi dia juga pintar! cerdas! 😊 Jelas pasti karena kecipratan didikan orang tuanya kan 😊 Dari kisah mengharu biru Kirana dengan sakitnya, lalu perkembangan Kirana, baik fisik, mental, kecerdasan, hati, halah banyak banget ya, hihi, jadi malah kayak akun parenting yang nggak disengaja 😊

Trus akhirnya coba-coba bikin plushie nya, setelah dapat bentuk yang pas trus dicoba bikin teaser kayak gini:


Eeehhh...banyak orang yang ngeh, ternyata temen Kirana ada banyak 😊 Selain ngeh sama bentuk buletnya, juga sama ceplosannya, hihi 😁


Dan akhirnya keterusan deh...tiap ada Kirana pakai baju lucuk langsng di save trus dibikin versi Menthisnya 😍 Dan ini dia Kirana dengan OOTD nya versi Menthisnya Cemprut dan atas seizin Mbak Retno 🙋







Aku kasih nama panggilannya Menthis Cikicampeu, sesuai sama nama panggilan kirana oleh Ayahnya. Kata Mbak Retno Cikicampeu nggak ada artinya, Ayahnya asal nyebut aja 😁 Sama banget tuh kelakuannya sama Upi, manggil anaknya Cemprut/Puprut tanpa ada artinya, asal lucu aja nyebutnya, hihi 😁


Bersiap akhir minggu ini ada Lahiran Menthis Cikicampeu lagi ya mbak temaaaan 🙋 Selamat bersiap mengadopsiiii 🙋


2 comments:

RosalitaJulian said...

bikin lagii doong mbaaaaa

Woro Wahyuni said...

lucu2 ya,,,,,
jadi pengen deh