Sunday, August 27, 2017

Cemprut at Indonesian Festival at Ottawa...!!!

Jadi ceritanya kemarin anak-anak Cemprut Indie Craft pada terbang ke Ottawa, Canada buat ikut Indonesian Festival disana πŸ˜Š


Karena Cemprut itu agak 'Blang Gentak Tratak Dung Desss' kalo didadakin gitu ya, karena mbikinnya kan ya gak bisa sekali kedip jadi, ya gitu deh agak marathon badan, hati dan pikiran persiapannya kemarin πŸ˜…



Adek-Adek Menthis Kebaya jadi bobokan aja displaynya disana, blom sempat mikirin displaynya, bisa tepat waktu ngirimnya aja udah Alhamdulillah yaaaa πŸ™πŸ˜š

Ndak pa-pa lah, itung-itung mereka belajar jalan-jalan sendiri ke Luar Negeri, pada pinter nggak mabok naik pesawat karena nurut sama Ibuk minum Antimo dulu seblom berangkat, hihi πŸ˜œ




Dan baru ngeh acaranya selesai hari ini, hehe, woro-woronya gitu mendadak dangdut juga ya, kali udah pada beberes sekarang disana, ahaha πŸ˜…πŸ˜†


No comments: